Pentingnya Asupan Vitamin C Dan Zinc Sebelum Puasa Ramadhan

Sebelum melakukan aktivitas puasa bulanan, kebutuhan vitamin C dan seng, di mana kegiatan sehari-hari, akan diperlukan untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Pengaturan ini adalah untuk menjaga stamina dan itu juga sangat penting untuk menghadapi puasa di bulan Ramadhan.

Dalam rangka mendukung persiapan untuk puasa Ramadhan, umat Islam berpuasa membutuhkan gizi yang baik. Penyebabnya, kekurangan gizi cenderung menjadi kekebalan penurunan sakit, dapat menyebabkan perkembangan fisik dan mental yang buruk, dan mengurangi produktivitas. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh, karbohidrat, protein, lemak, Anda akan butuhkan adalah vitamin dan mineral. Berbagai nutrisi, dapat dicapai dengan mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Suplemen vitamin, Anda bisa melengkapi kebutuhan gizi Anda.
Salah satu nutrisi yang diperlukan untuk mempersiapkan puasa adalah vitamin C dan seng. Vitamin C, untuk mencegah penyakit kardiovaskular, masalah kehamilan, penyakit mata, dan masalah kulit, nutrisi yang paling efektif untuk melindungi sistem kekebalan tubuh. Vitamin C, untuk menjaga kesehatan tulang, dapat melindungi sel-sel tubuh, dan dari berbagai sumber makanan untuk meningkatkan penyerapan zat besi oleh tubuh. Vitamin C, kerusakan radikal bebas, dan Anda dapat dilindungi dari bahan kimia berbahaya dan polutan seperti asap tembakau tersebut adalah salah satu antioksidan.

Tubuh, proses pertumbuhan tubuh, kesehatan, tetapi Anda perlu seng untuk membantu memperkuat dan kekebalan sistem kekebalan tubuh. Biasanya, yang mengalami manusia cepat, kelelahan seperti, kelemahan, mengantuk, sembelit, pusing, dan sangat baik untuk mengatasi gejala kekurangan gizi, seperti dehidrasi, kombinasi dari dua komponen ini . Selain itu, sistem kekebalan tubuh yang baik, dapat mengganggu tentu puasa dapat mencegah Anda dari menderita penyakit ini.

Sumber asupan vitamin C dan seng

Vitamin C dan seng, dapat diperoleh dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Beberapa buah yang mengandung vitamin C termasuk jeruk, jambu biji, kiwi, melon, stroberi, pepaya, mangga dan nanas. Sayuran yang mengandung vitamin C yang kubis, brokoli, ubi jalar, kembang kol, termasuk cabai merah. Makanan yang mengandung zinc termasuk kerang, udang, lobster, ayam, daging sapi, kacang-kacangan, jamur, gandum, sereal, susu dan yoghurt.

Vitamin C dan zinc juga dapat diperoleh dengan mengambil suplemen diet. Beberapa produk suplemen vitamin memberi manfaat vitamin C dan seng dalam satu tablet.

Jalankan sedikit puasa sehat

Jadi puasa berjalan dengan baik, di sini untuk mendukung persiapan puasa, ada beberapa tips yang bisa puasa untuk Anda.

Bagi mereka yang memiliki keadaan khusus, seperti orang dengan wanita hamil tersebut dan diabetes, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum membuat keputusan puasa.
Dibutuhkan Perbanyaklah sebelum atau cairan yang baik pada saat kelaparan puasa Ramadan. Dia mematahkan cepat dengan air fajar putih, dan di malam hari, Anda bisa menjadi pilihan yang baik untuk menghindari dehidrasi kepada Anda selama puasa.
Untuk melengkapi jumlah makanan untuk menjaga daya tahan dalam tubuh, makan sahur, sarapan, atau makanan bergizi saat makan malam. Harap menghindari junk food dan kafein.
Makan, tidak hanya gerakan dan latihan, juga, penting untuk menunjang kesehatan tubuh selama puasa sebelumnya. Namun, dalam puasa, untuk menyesuaikan jenis negara Anda dan olahraga, olahraga ringan, seperti berjalan kaki atau jogging tersebut dapat menjadi pilihan yang baik.
Ini adalah cara yang baik untuk mempersiapkan tubuh untuk puasa bulan untuk mempertahankan jumlah masih vitamin dan mineral dalam keseimbangan. Jika Anda tidak dapat memenuhi kebutuhan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman, vitamin dan mineral tambahan, dapat menjadi pilihan Anda untuk menjaga kesehatan tubuh di depan puasa. Jumlah persiapan fisik, dan tentu saja daya tahan, juga, Anda akan perlu ditingkatkan agar tidak merasa terganggu bahwa ibadah adalah karena penurunan kesehatan Anda. Semua hal yang baik, maka perlu untuk mulai mempersiapkan sama-sama baik.